Search

Sabtu, 24 Juli 2010

》TANDA2 HP KENA VIRUS

hahaha baru ketauhuan ya ponselmu kena virus,jadi repot kan?ponsel macet,aktifitas ponsel ga kinerja pada mestinya,hahh pengen dibanting aja kali ya,hehehe.virus semacam skull virus yg menyerang ponsel bersistem symbian,virus skull B ,Mosquito Trojan adalah virus yg mendompleng di dalam game gratis.satu lg virus spam.makanya sedini mungkin kita harus cermat dan waspada terhadap ponsel kita.

ponsel yang telah terkena virus biasanya menunjukan gejala atau tanda tertentu.mengetahuinya sejak dini akan membuat ponsel atau pulsa bisa di selamatkan lebih awal.nah apa aja sih tanda-tanda ponsel kalau sudah terkena virus?

1.bluetooth ponsel aktif dengan sendirinya,tanpa di minta ponsel mengirimkan file berisi virus ke perangkat ponsel lain.

2.tanpa diperintahkan ponsel mengirimkan sms/mms secara acak ke nomer2 ponsel yg ada pada buku kontak.kalau hal ini
tak diketahui pulsa akan habis kalau prabayar,tp kalau pasca bayar tagihan pulsa akan membengkak

3.pada ponsel nokia yg bersistem symbian,kalau tombol menu ditekan beberapa detik,daftar aplikasinya yg berjalan akan muncul.kalau yg muncul teksnya terbaca cabir atau caribe otomatis ponsel telah terjangkit virus.
nah sudah paham kan,hati2 ya,tp perlu waspada juga kalau terkena virus apalagi virus cinta ehmm bsa bikin off deh pikiranmu,ya gak(ferdi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar